Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Jakarta Tenggelam Palabuhanratu Jadi Kota Paling Ramai di Indonesia

Admin
22 Feb 2023, 00:01 WIB Last Updated 2024-06-16T20:09:28Z



Diceritakan jakarta bakal tenggelam jadi lautan, tidak sedikit omongan seperti itu terucap oleh para orang tua jaman dulu yang terus di terdengar hingga sampai sekarang.


Cerita Orang Tua Jaman Dulu


Entah atas dasar apa prediksi itu terucap oleh para leluhur kita, bisa kita tau bagaimana kehidupan di masa lalu yang sangat minim bahkan bisa di nyatakan sulitnya untuk mendapatkan sebuah alat informasi untuk mengetahui situasi dan keadaan di wilayah lain.


Jakarta tenggelam
Foto ilustrasi, cerita palabuhanratu dan jakarta 



Jakarta Tenggelam

Cerita dari orang tua jaman dulu selalu jadi perhatian dan menarik untuk disimak, terlebih lagi di jaman sekarang cerita atau obrolan seperti itu sudah langka atau jarang untuk di temukan.


Tidak sedikit fakta yang terlihat, dari apa yang telah di ceritakan orang tua jaman dulu tentang kehidupan yang akan terjadi di masa yang akan datang selalu terbukti, dan terlihat jadi kenyataan,


Seperti halnya apa yang akan terjadi pada ibukota negara indonesia yaitu jakarta, yang mana pada masa yang akan datang jakarta di ceritakan bakal tenggelam menjadi lautan. berikut dibawah tayangan video tentang ceritanya.



Palabuhnaratu Jadi Kota Paling Ramai


Jakarta jadi lautan dan palabuhanratu yang bakal jadi ramai, tidak hanya kota jakarta yang di ceritakan, namun untuk kawasan pelabuhanratu yang berada di sukabumi turut serta masuk ke dalam cerita kalau kota kecil yang ada di jawa barat ini bakal ramai melebihi kota jakarta.


Palabuhnaratu jadi kota paling ramai, namun sebelum hal tersebut terjadi, menjadi ramainya kota pelabuhnaratu bakal di hadapkan dulu dengan berbagai macam kejadian di antaranya bencana besar.


Semoga saja kita semua selalu terlindungi, dan apa pun kejadian atau bencana yang telah di ceritakan oleh para orang tua jaman semoga tidak sampai terjadi.


 

Iklan

iklan