Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kondisi Pantai Karang Pamulang atau Pantai Karang Sari Palabuhanratu Sukabumi

Admin
24 Feb 2023, 20:44 WIB Last Updated 2023-12-18T19:20:14Z

Di gadang-gadang bakal di bangun sebuah dermaga baru atau pelabuhan regional di kawasan pantai karang Pamulang, seperti inilah suasana wajah pantai karang Pamulang palabuhanratu saat ini.


Pantai karang Pamulang atau sering di sebut pantai karang sari merupakan kawasan pantai yang lokasinya paling dekat dengan pusat kota Palabuhanratu. proyek pembangunan dermaga baru di kawasan ini terlihat Sudah lama terhenti.


Seperti inilah berapa foto yang saya ambil di kawasan pantai karang pamulang atau pantai karang sari pada saa ini.


Pantai karang pamulang


Pantai Karang Pamulang

Sebelumnya kawasan pantai ini merupakan salah satu tempat wisata yang ada di pelabuhanratu Sukabumi, dan  jadi kawasan wisata yang paling dekat dengan kota Pelabuhanratu.


Pantai karang pamulang salah satu pantai yang sering di jadikan tempat bermain surfing pada masa itu, dan seperti inilah kondisinya sekarang.


Pantai karang Pamulang berlokasi di Pelabuhanratu sukabumi, saat ini di kawasan pantai ini terlihat di tumbuhi oleh semak belukar.


Pantai karang pamulang


Pantai Karang Pamulang Saat Ini


Suasana sebelumnya pada saat proses perencanaan pembangunan dermaga, di lokasi ini terlihat banyak aktivitas para pekerja.


Namun untuk saat sekarang suasana disini begitu sangat sepi, seakan  tampak tidak terlihat lagi Suasana kehidupan atau aktivitas para pekerja.


Pantai karang pamulang


Pantai karang pamulang


Pantai karang pamulang


Jika kita mengingat kembali suasana pantai karang Pamulang pada masa itu, keindahan pantai yang satu ini bisa di bilang sangat memiliki daya tarik bagi para wisatawan. 


Deretan warung-warung yang ada di pinggiran pantai ini yang di hiasan dengan payung-payung dan bangku yang layaknya seperti suasana pantai yang ada di Bali.


Pantai karang pamulang


Dan suasana yang bisa di ingat untuk kawasan pantai yang satu ini adalah, sebuah wahana banana boat yang pertama kali ada di pantai wisata palabuhanratu.


Pantai karang pamulang pada saat itu, sudah menjadi daya tarik  wisatawan lokal maupun turis asing singgah liburan di pantai ini.


Pantai karang pamulang


Keindahan suasana sunset di pantai karang Pamulang, momen indah seperti ini selalu terlihat di saat sore menjelang magrib.


Keindahan sunset di pantai karang Pamulang di sore hari selalu jadi buruan bagi pencinta Selfi atau fotografi.


Pantai karang pamulang

Entah akan jadi seperti apa kawasan pantai ini kedepannya, kita pantau terus perkembangan pantai yang dulunya  sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan ini.


Apapun hasilnya kita dukung terus, selama tujuannya untuk kebaikan kota palabuhanratu sukabumi jawa barat.

Iklan

iklan