Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Kumpulan Foto-Foto Liburan Pantai Batu Bintang Palabuhanratu Wisata Sukabumi

Admin
25 Feb 2023, 12:10 WIB Last Updated 2024-07-04T15:37:53Z
Pantai batu bintang yang berlokasi di desa jayanti kecamatan palabuhanratu kabupaten sukabumi jawa barat, pantai yang indah ini merupakan kawasan objek wisata sukabumi yang sekarang sedang populer dan sering di kunjungi oleh wisatawan yang berlibur ke pelabuhanratu.

 
Kawasan pantai wisata ini adalah salah satu tempat wisata yang paling dekat dengan pusat kota palabuhanratu, pantai batu bintang memiliki pantai yang indah dan tempat parkiran yang sangat luas.

Pantai Batu Bintang Palabuhanratu 


Berada di kawasan geopark ciletuh palabuhanratu, pantai yang satu ini wajib teman-teman kunjungi apabila liburan ke Palabuhanratu. dan seperti inilah deretan foto-foto keindahan pantai batu bintang yang saya abadikan.


Pantai batu bintang
Inilah batu bintang Foto : Dede eko s


Terdapat deretan batu-batu atau beton yang tersusun rapih memanjang ke tengah lautan, infonya dari sinilah awal mula nama pantai batu bintang itu berasal. 


Dengan cara berjalan kaki menelusuri batu bintang ini, kita bakal merasakan sensasi keindahan di tengah lautan yang ada di palabuhanratu.


Pantai batu bintang
Suasana liburan di pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Memiliki kawasan pantai yang indah dan luas, memberikan kenyamanan bagi  para wisatawan yang liburan ke pantai ini. di kawasan pantai batu bintang pengunjung bisa bermain pasir dan berenang di tepian pantai.

Liburan di pantai batu bintang


Meskipun kita bisa berenang dan bermain air laut di pantai ini, di sarankan untuk selalu hati-hati dan harus selalu mematuhi arahan atau himbauan dari para petugas pantai untuk tidak berenang ke tengah.


Pantai batu bintang
Menuju batu bintang di palabuhanratu Foto : Dede eko s


Untuk saat ini seperti inilah akses atau pelintasan yang bisa kita lalui jika mau menuju ke kawasan batu bintang. dan sensasi berjalan di atas jembatan bambu bakal kita rasakan jika liburan ke pantai batu bintang.


Pantai batu bintang
Nongkrong di pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Seperti inilah suasana hari libur di kawasan pantai batu bintang palabuhanratu, jika suasana pantai sedang normal kita bakal merasakan sensasi yang lebih di kawasan pantai ini


Nongkrong di atas batu bintang sambil menikmati keindahan pantai bersama teman, pacar ataupun bersama keluarga.


Pantai batu bintang
Main air laut di pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Mengabadikan momen berfoto jadi hal yang tidak pernah terlewatkan oleh para pengunjung yang liburan ke pantai batu bintang palabuhanratu.


Wisatawan dari berbagai kalangan yang datang dari beberapa wilayah jika di hari libur panjang selalu datang memadati kawasan pantai wisata yang satu ini.


Pantai batu bintang
Libur panjang di pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Suasana di pantai batu bintang pelabuhanratu, terlihat perahu-perahu nelayan yang bersandar di tepian pantai bakal menjadi pemandangan yang indah di pantai ini.

Suasana Di Pantai Batu Bintang



Tidak sedikit dari para pengunjung yang berada di pantai ini menjadikan perahu-perahu  tersebut sebagai spot untuk berfoto 


Pantai batu bintang
Nongkrong di perahu Foto : Dede eko s


Keindahan pantai batu bintang di pelabuhan ratu, kawasan wisata sukabumi yang akan memberikan suasana dan pemandangan laut di pantai selatan yang begitu indah.



Dan di kawasan wisata ini kita bakal di suguhkan dengan pemandangan pegunungan dan hamparan laut lepas.


Pantai batu bintang
Pantai batu bintang jadi tempat widata favorit Foto : Dede eko s


Selain sudah tersedia fasilitas banana boat, di pantai ini juga kita bisa merasakan liburan ke tengah laut dengan berwisata berperahu yang telah di sediakan oleh para nelayan setempat.


Dengan tarif yang murah meriah sensasi menaiki banana boat dan perahu nelayan bisa kita rasakan di pantai wisata ini.

Tempat Parkir Luas


Pantai batu bintang
Area parkiran pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Fasilitas tempat parkiran yang nyaman dan luas , sehingga membuat berbagai jenis kendaraan bisa masuk ke kawasan tempat wisata ini.


Begitu juga dengan fasilitas lainnya seperti toilet, warung makan, Mushola dan tempat menginap sudah lengkap tersedia.


Pantai batu bintang palabuhanratu
Menantikan sunset di pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Keindahan sunset di sore hari bakal kita rasakan, yang mana Suasana senja di sore hari begitu terlihat sangat cantik di pantai ini.


Liburan ke pantai batu bintang di jamin tidak akan menguras isi kantong, karena tiket atau karcis untuk masuk ke tempat wisata sangat murah meriah.


Pantai batu bintang pelabuhanratu
Kondisi ombak sedang pasang Foto : Dede eko s


Beberapa kawasan wisata yang masih bisa kita kunjungi yang lokasinya tidak jauh dari pantai batu bintang ialah, kawasan wisata alam goa lalai dan pantai cipatuguran atau pantai buffalo.


Untuk wisata alam goa Lalay lokasinya berada di sebrang kawasan pantai ini. dan untuk objek wisata pantai cipatuguran jarak tempuhnya hanya 5 menit dari pantai batu bintang pelabuhanratu.


Pantai batu bintang
Perahu bagan di pantai batu bintang Foto : Dede eko s


Deretan foto-foto ini saya abadikan sebagai referensi buat temen-temen yang hendak ingin liburan ke tempat wisata yang berada di pelabuhanratu sukabumi jawa barat.

Dan saya merekomendasikan pantai batu bintang salah satu tempat wisata yang harus di coba untuk di kunjungi jika ingin liburan ke pantai wisata yang ada di sukabumi .

Iklan

iklan