Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Lokasi Tempat Nongkrong Di Saung Leu eut dan Rumah Makan Ibu Kuleud di Sukabumi

Admin
21 Feb 2023, 21:28 WIB Last Updated 2023-12-18T19:53:26Z

Tempat nongkrong yang wajib di coba bagi kalian yang sukanya kumpul-kumpul bareng teman rekan kerja, tidak hanya itu saja, nongkrong di sini bareng si Do'i di jamin bakal berasa nyaman apalagi dengan suasananya seperti ini.


Suguhan pemandangan alam di sini begitu sangat menenangkan hati dan perasaan, hembusan angin yang sepoy-sepoy dengan suasana yang jauh dari keramaian kota,



saung leu eut rumah makan ibu kuleud


Inilah kawasan tongkrongan yang bisa di bilang masih baru bernama saung Leu eut, berada di jalan pasir talaga desa cicadas kecamatan cisolok sukabumi jawa barat.


Dengan alam yang indah seperti hamparan sawah, bukit dan pegunungan bisa kita nikmati jika nongkrong disini, seperti inilah suasananya,


saung leu eut rumah makan ibu kuleud


Untuk harga dan menu makanan di sini bisa kita lihat langsung, yang pastinya tidak akan membuat kita merasa kemahalan jajan dan nongkrong disini, begitu juga free untuk parkiran.


Meskipun menu yang tersedia belum komplit, namun di pastikan hidangan atau menu-menu yang sudah tersedia bakalan pas menemani kita selama berada disini.



saung leu eut rumah makan ibu kuleud


Berada di atas dataran tinggi dan jauh dari pemukiman warga, di lokasi ini kita bisa menikmati alam dan suasana perkampungan yang terlihat dari kejauhan.


Kawasan  tempat nongkrong saung leu eut buka 24 jam, memiliki lahan parkiaran yang luas dan pastinya tidak di pungut biaya parkir alias gratis.


saung leu eut rumah makan ibu kuleud


Lokasi yang sangat strategis. saung leu eut berada di pinggiran jalan raya yang merupakan pelintasan jabar dan banten. 


Kurang lebih butuh waktu 50 menit jika di tempuh dari arah kota palabuhanratu, untuk kondisi jalan disini terbilang sangat mulus dan mudah untuk di lalui.


saung leu eut rumah makan ibu kuleud


Tidak hanya tempat nongkrong saja, di sini juga terdapat warung makan yang lokasinya bersebelahan dengan saung leu eut, yang mana warung makan ini terkenal dengan resep dan menu makanannya di jamin bakal ketagihan.


Rumah makan ibu kuleud itulah namanya, kawasan ini sudah bisa di bilang jadi salah satu rest area di ujung jawa barat. banyak para pengendara yang lewat terutama kendaraan pengangkut barang singgah sambil istirahat mencicipi hidangan di rumah makan ibu kuleud


saung leu eut rumah makan ibu kuleud


Untuk soal harga di rumah makan ibu kuleud di jamin tidak akan membuat kita kapok, lantaran menu makanan berikut harganya di pampang langsung di depan warung makan ini.


Nah buat kalian yang mau melintas ke jalur cikotok arah cikelat bisa coba singgah di tempat yang memiliki pemandangan yang keren ini,


Saung leu eut dan rumah makan ibu kuleud, berada di jalur pelintasan menuju ke kampung adat banten kidul. untuk tempatnya kini bisa di akses melalui aplikasi pencarian alamat yaitu google maps.

 

Iklan

iklan