Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Makan Durian Gratis di Festival Buah Unggulan Kabupaten Sukabumi 2023

Admin
23 Feb 2023, 11:29 WIB Last Updated 2023-12-18T19:32:55Z
3000 buah durian di bagikan secara gratis dalam acara festival makan buah duren di sukabumi 2023. acara ini terselenggara selama 2 hari di kota Palabuhanratu.


Masyarakat sangat antusias terlihat ribuan warga menghadiri acara tersebut yang di selenggarakan di lapang cangehgar pelabuhanratu. 




Tidak hanya makan buah durian gratis, acara festival ini juga mengadakan lomba buah durian unggulan, dari berbagai macam buah durian lokal di hadirkan dalam acara perlombaan tersebut.


Acara tersebut di hadiri oleh para petinggi atau pejabat pemerintah daerah di kewilayahan kabupaten Sukabumi, seperti wakil bupati, Kapolres Sukabumi, Dandim dan para pejabat lainnya.




Selain buah durian yang di sajikan dalam even atau cara tersebut, berbagai  jenis buah-buahan dan sayuran hasil dari pertanian warga sukabumi turut serta di tampilkan.


Dan warga atau para pengunjung bisa langsung membeli buah-buahan atau sayuran dengan harga yang pasti sangat murah meriah.




Berbagai macam jenis buah-buahan di acara festival buah durian  atau makan duren gratis di Palabuhanratu sukabumi 2023


Terlihat diantaranya jenis umbi-umbian, buah pisang, kelapa dan berbagai macam jenis buah-buahan yang lainnya ada di sini.




Acara festival buah durian unggulan 2023 di buka langsung oleh wakil bupati H. Iyos Somantri, beserta jajaran pemerintahan kabupaten sukabumi.


Dengan para pejabat lainnya, wakil bupati Sukabumi membelah buah durian secara bersama-sama pertanda acara tersebut akan di mulai.




Antusias warga rela menunggu dari pagi, terlihat antrian panjang dalam pembagian buah durian untuk di makan secara bersama-sama.


Warga yang sudah mendapatkan kupon bisa di tukar langsung dengan buah durian yang telah siap saji, di stand yang sudah di siapkan oleh panitia.




Di bawah terik mentari antrian panjang warga masih terlihat, dari anak-anak hingga para orang tua rela berpanas-panasan dalam acara makan buah duren gratis 2023 di Sukabumi.


Acara ini berlangsung selama dua hari, dan di hari kedua kemeriahan dan keramaian pada even ini antusias warga yang hadir masih terlihat sama.





Festival makan buah durian gratis di sukabumi, acara ini sudah menjadi agenda tahunan yang di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten Sukabumi.


Sempat vakum selama 2 tahun di karenakan covid 19, acara yang di nanti-nanti oleh masyarakat kini bisa kembali berjalan dengan normal dan terlihat lancar hingga akhir acara.

Iklan

iklan