Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wisata Paling Populer Pantai Karang Hawu Pelabuhanratu Sukabumi

Admin
18 Mei 2023, 21:09 WIB Last Updated 2023-12-18T17:06:25Z

Pantai karang hawu merupakan wisata populer di indonesia, berada di kawasan objek wisata sukabumi, pantai wisata ini jadi primadona dan jadi buruan wisatawan. selain murah meriah tempat yang satu ini sangat aman dan nyaman di jadikan tempat liburan.


Keindahan pantai yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi, jadi salah satu icon objek wisata yang paling populer di sukabumi. Karang Hawu menjadi tempat liburan yang paling banyak di kunjungi baik itu di hari biasa, akhir pekan apalagi pas datang waktu liburan panjang.


Suasana pantai karang hawu Foto : Dede eko s


Pantai Karang Hawu


Keindahan kawasan wisata yang ada di sukabumi jadi salah satu alasan kenapa orang-orang berbondobg-bondong ingin pergi berwisata ke tempat ini, banyak pilihan tempat liburan yang bisa disinggahi dan yang paling utama, liburan ke Sukabumi tidak perlu banyak mengeluarkan biaya.


Begitu juga bila kita mengunjungi kawasan wisata yang ada di pelabuhanratu, selain aksesnya mudah di tempuh di kawasan ini juga terdapat banyak pilihan tempat liburan yang siap untuk di singgahi,salah satunya pantai wisata karang hawu.


Pantai karang hawu punya daya tarik yang begitu kuat, suasana dan aura keindahan di pantai ini bakal jadi magnet ke setiap pengunjung yang datang, itulah sebabnya setiap yang datang kesini pasti bakal merindukan ingin datang kembali


Lokasi Pantai Karang Hawu


Dari kota Palabuhanratu tidak sampai 25 menit ke tempat ini, dan kurang lebih 3 jam dari wilayah kota sukabumi. akses jalan ke objek wisatanya sangat mudah di tempuh karena jalannya sangat mulus.


Pantai karang hawu pelabuhanratu Foto : Dede eko s

Pantai wisata yang selalu viral ini berada di kecamatan cisolok, kabupaten sukabumi jawa barat. menjelang di akhir pekan karamaian di pantai wisata ini begitu sangat meriah, dan di hari biasa juga pantai ini selalu banyak aktivitas wisatawan yang datang berkunjung


Nama pantai karang hawu seakan sudah identik dengan kawasan palabuhanratu. tidak sedikit dari banyak orang bila ngomongin nama pelabuhanratu, pasti akan membahas pantai yang satu ini.


Kemacetan di Pantai Hawu


Suasana yang begitu ramai bakal terjadi di pantai ini disaat sedang musim liburan panjang, yang mana animo wisatawan yang berkunjung ke Palabuhanratu kebanyakan tertuju ke pantai karang hawu. dan kemacetan pun seakan sudah jadi tradisi, dengan kedatangan wisata yang tidak bisa di bendung lagi.


Di saat liburan panjang tiba, suasana di tempat wisata ini sekaan pantainya terlihat sudah menjadi lautan manusia. begitu juga di area tempat parkirannya, selalu tidak bisa menampung kendaraan yang datang.


Pantai wisata karang hawu kini semakin cantik setelah di renovasi, dan hal ini tentunya bakal bikin betah para wisatawan yang sedang liburan.


Fasilitas di Pantai Karang Hawu


Dengan wajah baru di karang hawu, wisatawan sekarang makin di manjakan dalam menikmati suasana liburannya. di tambah lagi dengan adanya background untuk berfoto yang bertuliskan "karang hawu beach" atau pantai karang Hawu. dan tempat untuk berteduh atau Gazebo sudah lengkap tesdia bejajar di sebrang pantai ini.


Harga Jajanan di Pantai Karang Hawu


Banyaknya warung-warung atau rumah makan di kawasan pantai ini, akan memudahkan kita atau para wisatawan yang sedang liburan untuk mencari jajanan maupun makanan. begitu juga dengan rumah makan atau restoran yang menyediakan hidangan yang lengkap akan mudah sekali kita temukan.


Yang mana warung-warung atau restoran di kawasan pantai karang hawu, menarifkan harga dengan harga yang standar dan Wajar, tentunya nya tidak akan membuat kita merasa kemahalan.


Untuk penjual oleh-oleh atau souvernir di lokasi ini juga sudah tersedia, yang lokasinya tidak jauh berada di sebrang parkiran karang hawu. bermacam-macam oleh-oleh seperti makanan dan souvernir terutama pakaian yang bertuliskan pantai karang hawu yang paling laris di sebut oleh wisatawan.


Tempat parkiran yang nyaman.


Salah satu yang jadi penunjang untuk kenyamanan para wisatawan yaitu lokasi tempat parkir kendaraan. untuk masalah yang satu ini, kawasan wisata karang hawu memiliki lokasi parkiran yang luas, dan bisa menampung berbagai macam jenis kendaraan. begitu juga untuk harga parkirnya di tarif dengan harga yang sangat wajar dan pastinya tidak akan kemahalan.

Iklan

iklan