Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

120 Cafe Tempat Nongkrong Dan Liburan Di Pinggiran Pantai Palabuhanratu

Admin
17 Jun 2024, 14:27 WIB Last Updated 2024-06-18T13:04:02Z

120 Cafe, rekomendasi buat yang mencari tempat nongkrong maupun bersantai, dengan suasana asyik di pinggiran pantai palabuhanratu.


Tidak hanya untuk kaula muda, kawasan cafe ini juga cocok di jadikan tempat untuk liburan bersama keluarga.


120 cafe
Suasana pantai di 120 Cafe foto : Dede eko s


Dengan suasana pantai yang indah ditambah deburan suara ombak, akan menemani aktifitas nongkrong dan santai kita di tempat ini.


120 Cafe Palabuhanratu 


Di 120 Cafe tersedia banyak tempat duduk yang bisa kita pilih, mau bersantai di dalam maupun di luar ruangan dan untuk masalah harga menu makanan terbilang masih standar.


Banyak varian menu pilihan dari hidangan cafe, hingga menu olahan laut atau sea food sudah siap tersedia.


Dan untuk yang mencari tempat liburan di palabuhanratu kawasan ini juga sangat cocok untuk di kunjungi, dengan lokasi yang sangat strategis dan memiliki parkiran luas.


Lokasi 120 Cafe


Berlokasi tidak jauh dari pusat kota palabuhanratu 120 Cafe sangat strategis, tempatnya sangat mudah untuk kita kunjungi.

Palabuhanratu terkenal dengan suasana pantainya yang indah dan sudah menjadi daya tarik bagi para wisatawan, pelabuhanratu memiliki banyak pantai wisata yang terkenal dan lokasi cafe ini berada di kawasan pantai tersebut.

120 Cafe berlokasi di jalan raya citepus palabuhanratu kabupaten sukabumi jawa barat, berada di kawasan pantai citepus.


120 Cafe rumah makan new Malasari
Lokasi 120 cafe rumah makan new Malasari Foto : Dede eko s



Untuk titik lokasinya, cafe 120 masih satu lokasi dengan rumah makan yang namanya sudah terkenal di wilayah palabuhanratu yaitu rumah makan new Malasari.


Dengan kita parkir kendaraan di rumah makan new Malasari kita juga bisa mengunjungi kawasan cafe ini, karena 120 Cafe masih satu management dengan rumah makan new Malasari.


Fasilitas 120 Cafe


Memiliki parkiran yang luas tempat yang nyaman, begitu juga dengan menu makanan banyak pilihan dan harga terbilang masih standar.


Fasilitas lainnya yang ada di cafe ini diantaranya, musholla, WC atau toilet, free wifi, full musik dan masih ada yang lainnya.


Dan untuk tayangan video 120 Cafe bisa kita simak pada cuplikan di bawah ini.




120 cefe selain sangat cocok dijadikan tempat untuk nongkrong atau bersantai, kawasan ini juga bisa dijadikan tujuan wisata bagi teman-teman yang mau liburan ke palabuhanratu sukabumi.



Iklan

iklan