Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Panen Ikan Di Pantai Nyi Rorokidul

Admin
21 Jun 2024, 12:50 WIB Last Updated 2024-06-21T07:06:37Z
Panen ikan


Rejeki nomplok panen ikan di pantai Nyi rorokidul, sore itu di kawasan pantai pak tua membawa jala untuk melakukan aktivitas yang sudah jadi kegiatannya. seperti biasa tidak ada hal yang aneh karena pemandangan menjala ikan ini sudah biasa di lakukan oleh warga disini. dan sore itu juga terlihat warga lain melakukan kegiatan yang sama seperti bapak tua ini.

Kondisi gelombang air laut pada waktu itu sedang dalam kondisi normal, meskipun kawasan pantai di palabuhanratu terkenal dengan gelombangnya yang tinggi namun kondisi seperti itu hanya terjadi pada waktu-waktu tertentu, alias ada musimnya.

Panen Ikan di Pantai Nyi Rorokidul 


Si bapak tua mulai menebarkan jalanya, tak menunggu lama jalan atau jaringnya kembali diangkat, tidak ada tanda-tanda apapun ketika jalanya diangkat ternyata banyak ikan yang ia dapat di jalanya.

Saking banyaknya ikan yang nyangkut jalanya pun di bawa kadarat untuk diambil dan di pindahkan ke dalam wadah, stelah itu ia bergegas kembali ke laut untuk menebarkan kembali jalannya.

Dan apa yang terjadi, pada tebaran yang kedua ikan-ikan kembali ia dapatkan dengan jumlah yang lebih banyak, untuk tayangan videonya bisa di simak di bawah ini.




Beberapa kali tebaran jala pak tua pun selalu mendapatkan hasil yang sama, dan yang bikin anehnya hal yang serupa tidak di alami oleh yang lain yang melakukan hal sama menjala ikan seperti pak tua.

Lokasi Tempat Panen Ikan

Untuk alamat tempat menjala ikan ini berlokasi di pantai batu bintang, kawasan cipatuguran palabuhanratu sukabumi jawa barat. pantai ini berada di samping kawasan PLTU.

Pantai batu bintang merupakan kawasan wisata yang namanya sudah populer di sukabumi, dengan wajah baru dan sekarang sudah di percantik menjadikan tempat wisata ini populer dan sering dikunjungi oleh wisatawan.

Tempat Mancing Di Palabuhanratu


Tidak hanya sering di buru oleh para penjala ikan, kawasan pantai batu bintang juga sering di kunjungi oleh para pemancing dari mana-mana. baik itu pagi, siang maupun malam para penghobi mancing pasti bakal kita lihat di area pantai ini.

Lokasi ini memiliki tempat mancing yang namanya sudah populer di palabuhanratu, dan bisa anda coba kunjungi jika mau merencanakan liburan kesini, untuk masuk ke pantai batu bintang hanya bayar tiket masuk 5000 rupiah untuk sepeda motor dan 10.000 rupiah untuk kendaraan mobil pribadi.

Iklan

iklan