Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Alun Alun Gadobangkong Palabuhanratu Jadi Tempat Wisata Baru Terfavorit

Admin
17 Jun 2024, 02:40 WIB Last Updated 2024-06-18T13:05:02Z
Alun-alun gadobangkong palabuhanratu, banyak ragam pilihan tempat liburan yang ada di sukabumi yang bisa kita kunjungi. di mulai dari kawasan wisata pantai, wisata alam seperti air tejun dan yang lainnya. 

Kawasan objek wisata di sukabumi bisa dengan mudah kita kunjungi , yang pastinya terjangkau karena terbilang masih murah meriah.


Alun alun gadobangkong palabuhanratu
Alun-alun gadobangkong palabuhanratu Foto : Dede eko s



Berbicara objek wisata yang ada di sukabumi tidak akan pernah ada habisnya, namun dalam kesempatan ini admin bakal merekomendasikan kawasan wisata terbaru yang sekarang lagi hit atau ramai dikunjungi yang berada di wilayah pelabuhanratu bernama alun alun gadobangkong.

Kawasan palabuhanratu memiliki banyak destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi, yang mana wilayah ini terkenal dengan panorama keindahan pantainya. seperti tempat wisata yang baru ini, yang lokasina berada di tepian laut pantai selatan bernama alun alun gadobangkong palabuhanratu

Alun-alun gadobangkong
Suasana alun alun gadobangkong Foto : Dede eko s 



 

Alun alun gadobangkong palabuhanratu


Kawasan ruang publik ini baru saja di bangun meskipun belum rampung seratus persen, namun tempat yang satu ini kini selalu ramai dikunjungi setiap harinya terutama sore menjelang malam.

 
Dengan lokasinya yang sangat strategis berada di wilayah pusat kota palabuhanratu, menjadikan kawasan alun-alun gadobangkong palabuhanratu jadi tempat wisata baru terfavorit saat ini.


Berada di jalan kidang kencana area alun alun laut ini selalu jadi pilihan utama baik itu untuk liburan maupun tempat nongkrong oleh warga palabuhanratu dan sekitarnya.


Alun-alun gadobangkong palabuhanratu
Alun-alun gadobangkong foto : Dede eko s 




Karcis Masuk


Meskipun belum terkelola dengan sepenuhnya, dikarenakan alun alun gadobangkong palabuhanratu belum di buka resmi oleh pemerintah setempat hingga sampai saat ini.


Selain tempatnya yang asyik untuk nongkrong maupun bersantai, kawasan yang kini mejadi objek wisata ini gratis untuk dikunjungi, tidak ada tiket maupun karcis masuk.

Dengan biaya 2000 rupiah untuk parkiran sepeda motor dan 5000 rupiah untuk kendaraan mobil, kita bisa menikmati keindahan dan suasana di alun alun gadobangkong palabuhanratu.

Fasiltas


Fasilitas yang belum lengkap masih jadi kekurangan di kawasan alun alun gadobangkong saat ini, karena sudah di katakan di atas jika kawasan wisata ini belum sepenuhnya rampung proses pembangunannya dan juga belum di buka resmi.


Gadobangkong Palabuhanratu
Pantai alun alun gadobangkong palabuhanratu foto : Dede eko s 




Namun untuk fasilitas penunjang lainnya sudah tersedia seperti tempat parkir, warung jajanan dan sarana ibadah masjid yang lokasinya berada di seberang jalan raya.

Selain itu juga, kawasan alun alun gadobangkong terkenal memiliki spot untuk mancing. jadi bila kita berkunjung ke tempat ini para pemancing bakal kita lihat di area kiri pojok tempat wisata ini.

Iklan

iklan