Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Mancing Di Pantai Nyi Rorokidul Inilah Yang Di Dapatkan

Admin
23 Jun 2024, 08:50 WIB Last Updated 2024-06-23T01:57:47Z
tempat mancing
Lokasi tempat mancing di palabuhanratu Foto : Dede eko s 

Palabuhanratu memiliki pesona keindahan alam yang selalu memikat banyak orang untuk datang berwisata, tidak hanya tempat wisatanya saja yang dikenal, nuansa mistis dan cerita misterinya pun selalu jadi perbincangan.


Pelabuhanratu wilayah yang selalu dikaitkan dengan sosok sang penguasa laut selatan, tidak sedikit orang menyakini jika keberadaan ratu yang bernama nyi Rorokidul dan lokasi pintu gerbang menuju ke kerajaannya ada di kawasan palabuhanratu.


Wilayah yang berada di ujung jawa barat ini kini semakin populer, dengan tempat-tempat wisatanya yang selalu ramai di kunjungi.


Mancing di pantai nyi rorokidul


Tidak hanya memiliki banyak tempat wisata, palabuhanratu juga mempunyai banyak spot lokasi tempat mancing yang selalu di kunjungi oleh warga sekitar maupun oleh para wisatawan yang sengaja datang sambil liburan.


Mancing di laut atau di pantai selalu jadi pilihan yang menarik dan memberikan sensasi yang berbeda, meskipun hasil yang didapat tak sesuai dengan apa yang di harapkan seperti yang terlihat pada tayangan video di bawah ini.



Fenomena mancing dengan hasil seperti ini sudah biasa terjadi dibeberapa titik di kawasan pantai yang ada di pelabuhanratu, mancing dapat sampah di palabuhanratu jadi sensasi yang membuat para mancing mania merasa seru dan ada juga yang di buat jengkel.


Tempat mancing di palabuhanratu 


Mancing di pantai Nyi Rorokidul hasilnya dapat sampah, kejadian seperti ini selalu terjadi karna sampah-sampah yang ada di laut atau pantai palabuhanratu merupakan kiriman dari aliran hulu sungai yang bermuara di laut pelabuhanratu.


Dan beberapa lokasi tempat mancing yang ada di palabuhanratu bisa kita kunjungi seperti di pantai batu bintang, dermaga palabuhanratu, pantai Gadobangkong, pantai citepus, dan tempat pemancingan yang berada di kawasan cisolok seperti pantai karang hawu, pantai pajagan, cibangban dan pantai yang lainnya.


Nah demikianlah info kejadian pada saat mancing di kawasan pantai yang ada di palabuhanratu, jadi apa pun yang terjadi dan apapun hasilnya tetap semangat, karena mancing adalah sebagian aktivis dari hidupku, "kata yang hobi mancing".

Iklan

iklan