Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Wajah Baru Di Pantai Karang Hawu Wisata Populer di Sukabumi

Admin
16 Jun 2024, 17:53 WIB Last Updated 2024-06-18T13:11:19Z

Pantai karang hawu, pemandangan yang berbeda bisa kita lihat di kawasan wisata yang satu ini. yang mana kawasan ini merupakan salah satu objek wisata terpopuler di wilayah palabuhanratu sukabumi.


Tidak seperti biasanya kawasan pantai karang hawu kini terlihat lebih lenglang, dan bisa dikatakan begitu indah di pandang mata, di karenakan deburan ombak di pantai ini bisa kita lihat langsung di pinggir jalan raya tanpa ada yang menghalangi.


Pantai karang hawu
Pantai karang hawu foto : Dede eko s 


Pantai karang hawu wajah baru


Dikatakan dengan wajah baru, karena kini sudah tidak terlihat lagi tenda-tenda biru atau warung yang berjajar di tepian pantai tempat wisata ini. hal ini tentunya mendapatkan sambutan yang positif dari wisatawan yang berkunjung.


Banyaknya keluhan sebelumnya dari para wisatawan akan suasana yang ada di pantai karang hawu, tidak sedikit ada yang mencap kawasan ini jadi terasa sumpek, sempit dan ada juga yang bilang terlihat kumuh.


Suasana sumpek kini tidak lagi ada di kawasan tempat wisata ini, yang mana pihak pemerintah setempat dan dinas pariwisata kini telah berbenah dan membenahi kawasan ini dan memindahkan para pedagang ke tempat lain.


Pantai karang hawu dengan wajah baru, semoga suasana seperti ini bisa bertahan guna menciptakan kawasan wisata yang indah dan nyaman untuk di kunjungi.


Namun hal itu juga tidak mengesampingkan akan hak-hak para pedagang, khususnya warga setempat dalam mengais rezeki di tempat ini agar selalu mendapat lahan berjualan guna menghidupi roda perekenomian mereka.


Dan terlihat para pedagang yang awalnya berjualan di tepian pantai, masih tetap bisa berjualan hanya saja di pindahkan ke sebrang jalan pantai karang hawu.


Karang hawu
Wajah baru pantai karang hawu 


Pantai karang hawu kawasan wisata gratis, berkunjung atau berwisata ketempat ini kita tidak akan di pinta uang karcis atau tiket masuk.


Cukup hanya membayar jasa parkiran saja kita bisa menikmati keindahan alam, yang lokasinya beralamat lengkap di cisolok kabupaten sukabumi jawa barat.


Kawasan wisata ini tidak jauh dari pusat kota palabuhanratu, dan untuk akses jalan menuju ke lokasinya sangat mudah dan nyaman kita kunjungi.

Iklan

iklan