Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Inilah Tempat Wisata Gratis Di Palabuhnaratu Tidak Pernah Sepi Setiap Harinya

Admin
17 Jun 2024, 20:22 WIB Last Updated 2024-06-18T13:02:31Z

Liburan ke palabuhanratu selalu jadi pilihan banyak orang terutama bagi mereka yang datang dari luar daerah seperti dari kota sukabumi, cianjur, bogor, bandung, jakarta dan daerah lainnya. kawasan pelabuhanratu selalu menjadi  daya tarik terutama bagi para wisatawan.


Muara citepus
Suasana liburan di palabuhanratu Foto : Dede eko s


Terdapat banyak kawasan wisata diwilayah palabuhanratu tentunya jadi pilihan bagi setiap orang, yang pasti di antaranya sudah ada yang jadi tempat terfavorit yang akan selalu mereka kunjungi.


Dari masa ke masa perkembangan dunia pariwisata di palabuhanratu terus tumbuh dan berkembang pesat, dan yang namanya perubahan pastinya bakal terus dilakukan untuk berinovasi pada setiap lokasi tempat wisatanya.


Wisata Gratis Di Palabuhanratu


Di era sekarang pasti banyak berpikir sudah tidak ada lagi kawasan wisata di palabuhanratu yang serba  gratis untuk dikunjungi, yang di maksud gratis dalam hal bebas biaya parkiran dan tidak ada tiket masuk.


Karcis atau tiket masuk sudah di berlakukan di beberapa kawasan wisata yang ada di palabuhanratu, baik itu tiket masuk yang di keluarkan langsung dari pemerintah daerah, swasta, maupun dari pihak pengelola tempat wisata itu sendiri.


Adapun kawasan wisata yang masih gratis tidak menerapkan karcis masuk namun kita harus membayar jasa parkiran, jadi sudah jelas tidak ada lagi kawasan wisata yang serba gratis di palabuhanratu.


Namun bagi teman-teman yang menginginkan liburan ke pelabuhanratu tanpa harus mengeluarkan biaya tiket masuk atau biaya parkiran, admin masih punya rekomendasi kawasan wisata tersebut, yaitu kawasan wisata pantai muara citepus.


Pantai Muara Citepus


Pantai muara citepus salah kawasan yang selalu ramai di kunjungi setiap harinya, bisa dibilang kawasan ini tidak pernah sepi terutama di saat sore menjelang malam.


Jika di hari biasa kawasan muara citepus tidak pernah sepi pengunjung, yang mana kawasan ini sudah jadi tempat favorit buat nongkrong di sore hari dari para kaula muda hingga orang tua yang datang dari wilayah palabuhanratu dan sekitarnya.


Pantai muara citepus
Suasana malam di muara citepus Foto : Dede eko s 


Jadi salah satu tempat wisata gratis di palabuhanratu, muara citepus berlokasi di jalan raya citepus kecamatan palabuhanratu kabupaten sukabumi, jawa barat.


Dan muara citepus lebih sering di jadikan tempat istirahat bagi para pengendara yang lewat, lebih tepatnya lagi kawasan ini bisa di katakan kawasan rest area di pelabuhanratu.


Muara citepus, meskipun kawasan ini hingga sekarang masih gratis dan bisa kita singgahi, namun kita harus selalu hati-hati bila berada di tempat ini. tidak ada tempat khusus untuk parkiran kendaraan dan lokasinya pun percis berada di tepian jalan raya.

Iklan

iklan