Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Tabligh Akbar Di Palabuhanratu Bersama Putra Da'i Sejuta Umat Alm KH Zainuddin MZ

Admin
20 Jul 2024, 15:31 WIB Last Updated 2024-07-20T08:36:12Z
KH Zainuddin Mz
Lokasi lapangan bola badak putih pelabuhanratu 


Tabligh akbar di palabuhanratu dalam rangka syukuran 10 muharam 1446 H berlangsung di lapang badak putih, yang diadakan pada hari kamis tanggal 18 juli 2024.


Acara ini mulai  dari sore hingga malam hari, dengan mendatangkan penceramah dari jakarta yaitu Kh Muhamma Syauqi Mz yang merupakan putra dari Da'i sejuta umat Alm Kh Zainuddin Mz.


Tidak hanya itu kegiatan ini juga sekaligus untuk merayakan taun baru islam ke-1446 h, acara 10 muharam yang diadakan di lapang sepak bola badak putih merupakan acara syukuran santunan anak-anak yatim piatu yang berada di ke RWan badak putih.


Pada puncak acaranya, kegiatan syukuran santunan anak-anak yatim ini di tutup dengan acara tabligh akbar yang di isi oleh mubaligh Kh Muhammad Syauqi Mz, dan untuk tayangan videonya bisa di chek di bawah ini.



 

Acara tabligh akbar yang di bawakan oleh putra Alm Kh Zainuddin Mz ini berlangsung kurang lebih selama dua jam, yang mana inti yang di sampaikan oleh Penceramah Kh Muhammad syauqi ialah kita harus selalu menyayangi anak yatim tidak hanya pada momen-momen yang diadakan di bulan Muharam ini.


Tidak hanya itu, Kh Muhammad syauqi juga menyampaikan di era zaman sekarang ini kita sebagai seorang muslim harus selalu bisa menjaga keimanan kita, tidak terjerumus kepada hal-hal yang dilarang oleh Allah Swt.


Rangkaian acara 10 muharam yang diadakan di lapangan sepak bola badak putih palabuhanratu sukabumi, berakhir pada jam 12 malam. dan kawasan badak putih merupakan wilayah yang berada paling dekat dengan pusat kota palabuhanratu.


Kedepannya pihak panitia merencanakan akan menyelenggarakan acara seperti lebih meriah lagi, dan info dari pihak panitia acara yang sedang diadakan pada saat ini perencanaannya sangat mepet hanya jarak satu bulan.   

Iklan

iklan